20 Agustus 2008

Mudah Merakit Komputer

. 20 Agustus 2008

Selama ini semua tulisan yang saya posting semuanya tentang virus dan semua yang berkaitan dengan nya. sekarang saya akan mencoba untuk menulis artikel tentang cara merakit komputer... ya mungkin tulisan tentang hal yang sama sudah penuh didunia maya ini, namun saya akan mencoba menjelaskan dengan cara yang mungkin berbeda dengan yang selama ini pernah ada di internet..
ya... disini saya akan menerangkan tentang cara merakit komputer yang stand alone alias berdiri sendiri (tidak dalam jaringan ).. saya akan memberikan langkah-langkah mudah dalam merakit komputer. yang mudah dipahami dan di praktekan oleh anda yang masih awam dalam merakit komputer.

tutorial ini saya buat dalam beberapa tahap dengan tujuan agar anda lebih memahami dalam perakitan komputer dan lebih menguasai materi. merakit komputer itu sendiri tidak memerlukan keahlian khusus, melainkan hanya perlu mengetahui cara dan mempraktekkannya. tanpa sekolah jurusan komputer pun bisa... banyak orang yang sudah membuktikan. maka saya berharap dengan tutorial ini anda akan bisa merakit komputer sendiri terutama bagi yang masih awam.

untuk mengetahui cara merakit komputer dari awal silahkan Pilih link nya untuk mendownload artikel lengkapnya, pdf atau doc

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kk aq;)) kn sKul di abdi negara di daerah tuban , tmen2 aq byk yang gak ngerti pelajaran tentang RPL(rangkaian perangkat lunak),,solusi nya gmn nieh ???

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Daftar Artikel

Mengenai Saya

Foto saya
Lumajang, Jawa Timur, Indonesia
semua tentang jalan yang penuh liku, tak pernah lurus dan kadang berduri.... tak ada pilihan untuk mundur, Hadapi atau lari saja sebagai pengecut.... tapi tidak untuk hari-hari ku setelah ini, lari bukan pilihan ku, walau tak setegar karang, kan ku hadapi..... tidak ada kata lari.....
Tutorkomp-blake is proudly powered by Blogger.com | Template by Blake's | Power by Absanka's Blake